Uncategorized

Kiat sederhana untuk sukses: mulai kampanye pemasaran email yang sukses

Bisnis terkadang ingin mendapatkan lebih banyak pelanggan tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Satu jawaban spesifik yang dapat Anda mainkan hampir secara instan adalah kampanye pemasaran email. Jika Anda tidak tahu pro dan kontra pemasaran email, baca terus! Informasi berikut menjelaskan bagaimana bisnis Anda dapat memperoleh manfaat.

Tawarkan motivasi kepada orang yang mendaftar dan mengizinkan Anda untuk mengirim pesan pemasaran email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Sertakan kertas putih atau buletin di ceruk pasar Anda. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda dengan imbalan akses ke kotak masuk mereka.

Sertakan promosi hanya dalam pemasaran email, mis. B. Kupon atau kode diskon. Jenis email ini menawarkan nilai tambah nyata bagi pelanggan Anda dan mendorong mereka untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka di perusahaan Anda. Program rujukan yang baik dapat meningkatkan basis pelanggan Anda.

Ingat bahwa titik pemasaran email adalah penjualan. Dalam hal ini, setiap email harus dirancang agar pembaca dapat membelinya. Untuk melakukan ini, buat email dengan informasi tentang produk lama dan baru, serta informasi tentang diskon khusus.


Cobalah yang terbaik untuk mengirim email ke kotak surat pelanggan Anda. Langkah-langkah harus diambil untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima Anda tidak akan pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan apakah mereka akan menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik padanya.

Pastikan email Anda cocok dengan merek yang Anda buat. Anda harus memasukkan warna, logo perusahaan Anda, dan apa pun yang unik untuk perusahaan Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email Anda saat tiba di kotak surat mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan intensif dihargai. Jangan pernah mendorong pelanggan Anda untuk membelinya. Judi online dapat melakukan panggilan bisnis di akhir email Anda, terutama jika pembaca Anda telah masuk ke konten yang menunggu. Pikirkan email sebagai alat untuk membangkitkan minat, bukan untuk penjualan langsung.

Berhati-hatilah untuk tidak menambahkan lampiran ke pemasaran email Anda! Sebagian besar filter spam segera mempertimbangkan email massal dengan lampiran. Banyak jenis malware dan virus komputer saat ini ditransmisikan dalam lampiran email, dan orang-orang mengetahui hal ini. Email Anda berisiko dihapus segera jika lampiran ditampilkan tanpa dibaca.

Gunakan umpan balik pasif dan aktif untuk meningkatkan strategi pemasaran email Anda. Umpan balik aktif adalah persis apa yang Anda harapkan: tanyakan pendapat pembaca dalam bentuk survei atau kuesioner. Umpan balik pasif mungkin tidak diperhatikan oleh pembaca. Anda bisa mendapatkan alat dan perangkat lunak untuk membantu Anda mengetahui tautan mana yang paling bisa diklik.

Setelah mencapai akhir artikel ini, Anda dapat melihat bahwa perusahaan mana pun dapat memanfaatkan pemasaran email untuk menarik pelanggan berbiaya rendah. Untuk alasan ini, Anda tidak memiliki alasan untuk tidak menggunakan rencana pemasaran email yang baik. Ikuti kiat di sini untuk membuat kampanye sukses Anda.